REVIEW SWISSVITA TRAVEL KIT SET

Merawat tubuh merupakan salah satu bentuk penghormatan diri. Setujukah kamu? Kalau aku setuju banget. Tubuh ini titipan dari Tuhan dan nantinya juga akan dikembalikan juga. Nggak pantas banget kan kalau titipan itu kita sia-siain. Tubuh ini perlu dirawat. Bisa dengan mandi, perawatan dengan bahan tradisional atau bahan-bahan modern seperti yang banyak berada di pasaran.
Nah, beberapa waktu lalu aku penasaran nih sama salah satu skincare. Skincare dengan brand all young. Wah nama brand-nya bikin penasaran. Apakah dengan pake produknya nanti kita akan selalu muda terus? Hmm sepertinya iya :D. Langsung deh aku nyoba paket travel kit dari all young swissvita. Sembari menunggu kedatangan paket dari Pak JNE aku dah deg-degan, bisa gak ya produk all young ini memenuhi ekspektasiku. Kebetulan aku tinggal di pegunungan yang bikin kulit aku bener-bener kering dan kadang bersisik.
Setelah lama ditunggu kok belum juga muncul paketnya. Ternyata Pak JNE naruh paketnya di café dekat rumah dan pihak café lupa memberitahu. Yah jadi menunggu lama, tapi tak apalah yang penting paket datang dengan selamat.
Pas buka paketnya aku suka banget sama warna box-nya . Warna degradasi pink sama putih. Jadi kayak gambar awan tapi warnanya pink. Emang ada awan warna pink? 😀 . Di luar box-nya tertulis tagline dari all young, yakni:
“Allyoung, Make you always young”
Slogan yang cocok banget yee buat para wanita. Para wanita selalu ingin terlihat tampil muda, iya apa nggak nih? Dibilang tua aja sedikit pasti langsung ngambek. Hehe itu saya, mungkin wanita yang di luar sana beda. Hehe
Nah, pas buka boxnya eh di dalam ada box lagi. Jadi buat yang beli online gak perlu khawatir barangnya rusak, karena perlindungannya ketat sis 😀 .  Ada box yang berisi produk trus dapat surat cinta dari all young dan voucher discount 50.000. Wah ngiler deh, vouchernya bisa dibuat besok  belanja kalau produknya habis.  
Oke karena penasaran nih langsung deh aku buka dan kutemukan 5 tube imut-imut yang beda banget sama produk lain. Produk lainnya biasanya kemasannya botol, jar, produk dari all young ini bentuknya tube dengan ujungnya yang lancip. Lucu banget. Jadi kalau pake tuh gak boros banget. Ini dia penampakannya.
                          
Ada lima produk di dalam box, apa aja? Ini dia macamnya dan kegunaannya:
1.      Micrite 3D All use anti spot serum
Fungsinya untuk mengatasi/ mengoreksi bitnik hitam/ flek/ bekas jerawat/noda-noda hitam.
2.      Micrite 3D All use eye cream
Nah buat kamu yang sering galau karena masalah mata panda. Krim ini bisa jadi jawabannya. Krim ini membantu melembutkan daerah sekitar mata dan mengurangi kantong mata.
3.      Micrite 3D All use skin serum
Nah yang pengen tampil muda serum ini berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan melembabkan wajah.
4.      Micrite 3D All use anti-wrinkle serum
Fungsinya untuk mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah.
5.      Micrite 3D All use whitening serum
Fungsinya untuk mengurangi warna kulit tiddak merata.
           Alhamdulillah sudah aku coba semua produknya. Pertama kali kalau mau memakai krimnya maka buka tutupnya dan tusuk dengan jarum ya biar keluar isinya. Lubang yang kecil sehingga membuat jumlah krim yang keluar tidak terbuang mubadzir. Packing serumnya ini cocok banget buat dibawa traveling. Simpel dan gak butuh space banyak buat menyimpannya.
         Tekstur dari kelima krim itu lembut. Baunya segar mengingatkanku akan krim dari dokter yang pernah aku coba dahulu. Nah, sebenernya kulitku sensitif sekali. Kadang pake produk tertentu biasanya awalnya ada rasa panas gitu tapi alhamdulillah pas nyobain produk dari all young ini cocok di wajah. Wajah tidak terasa panas seperti terbakar. Produk swissvita ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulitku yang sensitif alhamdulillah aman. 
Favoritku dari kelima krim itu adalah Micrite 3D All use whitening serum . Sewaktu aku coba micrite 3D All use whitening kulit mati yang ada di wajah itu bisa terkelupas dan aku gosok dengan jariku. Setelah itu mukaku yang agak kering karena efek tinggal di pegunungan jadi agak halus. Manfaatnya terasa banget 😀
Harga swissvita travel kit ini dibandrol Rp. 750.000, bisa kalian dapatkan secara online dengan klik disini
Buat yang mau kepo sama produk all young bisa buka sosial medianya berikut ini:
LINE : @allyoungindonesia

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like